84+ Bio WA Aesthetic Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

Grandsetiabudihotel.co.id Seperti yang kita tahu, WhatsApp atau biasa disebut WA adalah salah satu aplikasi chat yang sangat populer. Dengan aplikasi ini, para penggunanya bisa menikmati berbagai macam fitur, seperti bertukar pesan, telepon, video call, berbagi foto dan video, hingga memposting status. Salah satu fitur lainnya yang dihadirkan oleh WhatsApp adalah fitur biodata. Pengguna WhatsApp bisa mengisinya dengan kata atau kalimat bio WA aesthetic agar tampilan profilnya terlihat lebih menarik.

Bio WA biasanya ditulis untuk menggambarkan karakter atau pikiran dari pemilik akun WhatsApp masing-masing. Tak hanya itu, bio WA juga bisa digunakan untuk memberikan informasi singkat mengenai para penggunanya. 

Agar lebih menarik, kamu bisa mengisi bio WA dengan kata-kata unik yang dapat menarik perhatian dari pengguna WhatsApp lainnya. Salah satu cara agar bio WA kamu lebih menarik adalah dengan menggunakan bio WA aesthetic dalam bahasa Inggris. 

Penggunaan bahasa Inggris akhir-akhir ini sangatlah masif. Ada yang memang pada dasarnya bisa dan kebetulan menyukai pemakaian bahasa Inggris untuk sehari-hari. Ada juga yang menggunakannya hanya sekedar untuk keren-kerenan saja sehingga kerap memamerkan kalimat-kalimat bahasa Inggris melalui media sosialnya. Selain itu, penggunaan bahasa Inggris juga membuat seseorang terlihat lebih profesional, terutama di dunia pekerjaan. Tak heran, saat ini banyak orang yang rutin menggunakan bahasa Inggris. 

Daftar Bio WA (WhatsApp) Bahasa Inggris Aesthetic Lengkap Dengan Artinya

Daftar Bio WA (WhatsApp) Bahasa Inggris Aesthetic Lengkap Dengan Artinya

Dengan fenomena maraknya penggunaan bahasa Inggris di media sosial saat ini, tentu kamu juga tidak ingin ketinggalan untuk mencoba kan? Kalau begitu, simak contoh-contoh bio WA aesthetic bahasa Inggris di bawah ini:

  1. Life is Beautiful. Value it (Hidup itu indah. Hargailah itu)
  2. It is impossible to forget, tough to find and difficult to leave a good friend (Tidak mungkin untuk melupakan, sulit untuk menemukan dan sulit untuk meninggalkan teman yang baik)
  3. Value the people who give you time (Hargailah orang-orang yang memberikan waktu untukmu)
  4. Those who care usually hide their feelings (Mereka yang peduli biasanya menyembunyikan perasaan mereka)
  5. The present is a beautiful thing to be treasured (Saat ini adalah hal yang indah untuk dihargai)
  6. True love lasts forever (Cinta sejati itu selamanya)
  7. A person who loves you is a rare find.  Don’t ignore them (Seseorang yang mencintai kamu adalah hal yang langka. Jangan abaikan mereka)
  8. People who apologise for their mistakes are the right kind of people (Orang yang meminta maaf atas kesalahan mereka adalah orang yang tepat)
  9. I would rather be loyal than a royal (Aku lebih suka menjadi orang yang setia daripada 
  10. Move on with a smile after accepting the situation (Lanjutkan hidup dengan senyuman setelah menerima keadaan)
  11. Dream big, live bigger (Bermimpilah besar, hiduplah lebih besar)
  12. It is better to be rejected clearly than to be given fake promises (Lebih baik ditolak dengan jelas daripada diberi janji palsu)
  13. Smile even on your worst days because it’s important (Tersenyumlah bahkan di hari-hari burukmu karena itu penting)
  14. The heart is a beautiful thing. Don’t Let It break (Hati adalah hal yang indah. Jangan biarkan ia hancur)
  15. Finding a new one is easy finding the true one is tough (Menemukan yang baru itu mudah, menemukan yang setia itu sulit)
  16. Getting knocked down is ok staying down is not (Terjatuh itu tak masalah,  tetapi tetap terpuruk itu jangan)
  17. Life is Beautiful (Hidup itu indah)
  18. Live every moment (Hiduplah / nikmatilah setiap momen yang ada)
  19. Life can get only as good as you think. (Hidupmu akan menjadi baik, sebaik apa yang kamu pikirkan)
  20. The start is always tough. Don’t give up. (Permulaan itu selalu sulit. Jangan menyerah)
  21. There’s no remote control for life. You have to get up if you want the channel changed. (Tidak ada remote untuk mengatur kehidupanmu. Kamu harus bangkit jika kamu ingin merubahnya)
  22. Don’t squander your opportunities for achieving temporary comfort. (Jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk mencapai kenyamanan sementara)
  23. Within every person is a sun. (Di dalam diri setiap orang ada matahari)
  24. At the day’s end, I am grateful that my blessings outnumber my problems. (Pada akhirnya aku tetap bersyukur bahwa berkatku lebih banyak daripada masalahku)
  25. In life, we don’t lose friends. We only learn who our true friends really are. (Dalam hidup, kita tidak kehilangan teman. Kita hanya belajar siapa teman sejati kita)
  26. The biggest risk in life is not taking one. (Risiko terbesar dalam hidup adalah tidak mengambilnya)
  27. Your only limit is the amount of willingness you have. (Satu-satunya batasanmu adalah jumlah kemauan yang kamu miliki)
  28. Doubt kills more dreams than failure ever will. (Keraguan membunuh lebih banyak mimpi daripada kegagalan)
  29. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. (Percayalah pada diri sendiri dan semua yang ada pada dirimu. Ketahuilah bahwa kamu lebih besar dibandingkan dengan rintangan apapun)
  30. The difference between try and triumph is just a little umph! (Perbedaan dari mencobandan menang hanyalah sedikit saja!)
  31. Your future is created by what you do today, not tomorrow. (Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok)
  32. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan)
  33. The secret of getting ahead is getting started. (Rahasia untuk maju adalah memulai)
  34. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. (Keberhasilan bukan berarti selesai, kegagalan tidaklah fatal: yang terpenting adalah keberanian untuk teeus maju.)
  35. Dream big, work hard, stay focused, and surround yourself with good people. (Bermimpilah besar, bekerja keras, tetap fokus, dan kelilingi dirimu dengan orang-orang baik)
  36. Believe you can and you’re halfway there. (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah mencapai setengah jalan)
  37. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan impian mereka)
  38. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan hal yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan)
  39. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. (Tidak masalah seberapa lambat kamu melangkah selama kamu tidak berhenti)
  40. Strive not to be a success, but rather to be of value. (Berusahalah untuk tidak menjadi sukses, melainkan untuk menjadi bernilai / berharga)
  41. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada seberapa lama kamu berada di puncak, tetapi ada pada bangkitnya kamu setiap kali kamu terjatuh)
  42. Chase your dreams until you catch them…and then dream, catch, and dream again! (Kejarlah impianmu sampai kamu meraihnya… lalu bermimpilah, raihlah, dan Bermimpilah lagi!)
  43. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. (Waktumu terbatas, jangan sia-siakan untuk mengurusi hidup orang lain)
  44. Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm. (Sukses adalah tersandung dari satu kegagalan ke kegagalan lainnya dengan tanpa kehilangan semangat)
  45. Life is too short to be anything but fabulous. (Hidup terlalu singkat untuk apapun kecuali menjadi luar biasa)
  46. Creating my own sunshine on even the cloudiest days. (Menciptakan sinar matahariku sendiri bahkan di hari yang paling mendung sekalipun)
  47. Happiness is a choice, and I choose it every day. (Kebahagiaan adalah sebuah pilihan, dan aku memilihnya setiap hari)
  48. Living life in full color, and loving every shade. (Menjalani hidup dengan penuh warna dan mencintai setiap coraknya)
  49. Taking the road less traveled, and loving every adventure along the way. (Mengambil jalan yang jarang dilalui, dan mencintai setiap petualangan di sepanjang jalan)
  50. Life is a journey, and I’m here for the ride. (Hidup adalh sebuah perjalanan, dan aku di sini untuk menikmatinya)
  51. A believer in magic, miracles, and making dreams come true. (Seseorang yang percaya pada magis, keajaiban, dan mewujudkan mimpi)
  52. On a mission to live boldly, love fiercely, and laugh often. (Dalam sebuah misi untuk hidup dengan berani, mencintai dengan passion dan sering tertawa)
  53. Life is a canvas, and I’m painting it my way. (Hidup adalah kanvas  dan aku melukisnya dengan caraku)
  54. Being happy is your responsibility – no one’s gonna do it for you. (Menjadi bahagia adalah tanggung jawabmu – tidak ada yang melakukannya untukmu)
  55. Be enough for yourself. (Jadilah cukup untuk dirimu sendiri)
  56. I love sleeping because dreaming is better than facing reality. (Aku suka tidur karena bermimpi lebih baik daripada menghadapi kenyataan)
  57. Beauty attracts the eye, personality steals the heart. (Kecantikan menarik perhatian, kepribadian mencuri hati)
  58. I am not your second choice. Either I’m first priority or on my own. (Aku bukan pilihan keduamu. Entah aku prioritas pertama atau aku hanya sendiri)
  59. If I am cutting people off from my life it’s because I love myself. (Jika aku menyingkirkan orang lain dari hidupku, itu karena aku mencintai diriku sendiri)
  60. Sometimes you need to leave – because self-respect trumps ego. (Terkadang kamu harus pergi karena harga diri mengalahkan ego)
  61. You will not understand and no explanation is sufficient. (Kamu tidak akan mengerti dan tidak ada penjelasan yang cukup)
  62. My mouth doesn’t talk as much as my mind. (Mulutku tidak berbicara sebanyak pikiranku)
  63. I am private. Ask me no questions, and you shall hear no lies. (Aku orang yang privat. Jangan bertanya padaku, maka kamu tidak akan mendengar kebohongan)
  64. I may want you but express it I will not. (Aku mungkin menginginkanmu tetapi aku tidak akan mengungkapkannya)
  65. My heart may have broken but my eyes opened. (Hatiku mungkin hancur tapi mataku jadi terbuka)
  66. Don’t hurt me. I am already in a lot of pain. (Jangan sakiti aku. Aku sudah sangat menderita)
  67. Once you lose me, you’ve lost me forever. (Sekali kamu kehilangan aku, kamu akan kehilangan aku selamanya)
  68. Despite having a bad mind and using dirty words, I know how to show respect. (Meskipun memiliki pikiran yang buruk dan menggunakan kata-kata kotor, aku tahu bagaimana menunjukkan rasa hormat)
  69. Just because I ain’t talking doesn’t mean I am in a bad mood. It’s just me being quiet. (Hanya karena aku tidak berbicara, bukan berarti suasana hatiku sedang buruk. Itu hanya karena aku sedang ingin diam)
  70. In the situation in which I find myself right now – I can neither laugh nor cry. (Dalam situasi yang aku hadapi saat ini, aku tidak bisa tertawa atau menangis)
  71. I ain’t ignoring you. Just waiting to see whether you’ll make the first move. (Aku tidak mengabaikanmu. Hanya menunggu untuk melihat apakah kamu akan melakukan langkah pertama)
  72. I never text first. If I text you, you’re special. (Aku tidak pernah mengirim pesan lebih dulu. Jika aku mengirim pesan, berarti kamu spesial)
  73. How much I talk to you depends on our comfort level. (Seberapa banyak aku berbicara denganmu tergantung pada tingkat kenyamanan kita)
  74. People think I’m quiet. But all I’m doing is observing. (Orang-orang mengira aku pendiam. Padahal yang aku lakukan hanyalah mengamati)
  75. Replacing me is easy but try matching my vibe.  (Menggantikanku itu mudah tapi cobalah untuk menyamai aura yang ada padaku)
  76. I am okay with losing people who are okay with losing me.  (Aku tidak masalah kehilangan orang yang tidak masalah kehilangan aku)
  77. They said I changed a lot; I replied I changed because of a lot. (Mereka bialng aku banyak berubah; kujawab aku berubah karena banyak hal)
  78. The past has passed – so let it go. (Masa lalu telah berlalu – jadi biarkanlah berlalu)
  79. Don’t waste your time crying for the time that’s squandered. (Jangan buang waktumu untuk menangisi waktu yang terbuang sia-sia)
  80. Avoid me once and you’ll lose me forever. (Hindari aku sekali dan kamu akan kehilangan aku selamanya)
  81. I love late replies because the later the reply comes, the faster I lose feelings for you. (Aku suka balasan yang terlambat karena semakin lama balasan itu datang, semakin cepat aku kehilangan perasaan untukmu)
  82. If you lose yourself but find yourself, you’ve won. (Jika kamu kehilangan dirimu sendiri, tetapi dengan itu kamu bisa menemukan dirimu yang sesungguhnya, maka kamu telah menang)
  83. We both lost something – you don’t have me, but I lost time.   (Kita sama-sama kehilangan sesuatu – kamu kehilangan aku, tapi aku kehilangan waktu)
  84. Do not stress-everything is temporary. (Jangan stress – semuanya hanya sementara)
Baca Juga  Social Spy WhatsApp Pro Apk 100% Berhasil Sadap WA dan Aman

Penutup

Itulah contoh-contoh bio WA aesthetic bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengisi fitur biodata di akun WhatsApp milik kamu. Pilihlah yang sesuai dengan persona diri kamu. Atau bisa juga kamu sesuaikan dengan keadaan atau suasana hati kamu.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Grandsetiabudihotel.co.id:

✅ Berita Terkini Seputar Game

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Aplikasi Terbaik